Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Pelaihari. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di website Pengadilan Negeri Pelaihari. Website ini dilengkapi akses difable. Silahkan anda block tulisan dan klik aykon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
  • 051221048
  • 0821-5462-7477
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Mon-Fri 08.00-16.30

Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/Jasa Dari Mitra Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Menindaklanjuti Surat Mahkamah Agung RI nomor : 2084/SEK/OT.01.1/9/2022, perihal Undangan Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Penerimaan Barang/Jasa.
Sekretaris Pengadilan Negeri Pelaihari, Ibu Rina Ariani Rahayu, SE., mengikuti acara yang dilaksanakan secara daring tersebut pada Kamis, 15 September 2022.

Sosialisasi ini dilaksanakan sehubungan dengan terbitnya Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 920/SEK/SK/VII/2022 tentang Pedomn Pengelolaan Penerimaan Barang/Jasa Dari Mitra Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan dibawahnya tanggal 20 Juli 2022 yang lalu.

306687374_1146061559310699_2690773094069157011_n.jpg - 125.00 kB

306550775_459144879590093_8216586728404279569_n.jpg - 102.44 kB

306874637_699055371653595_8063396777162013987_n.jpg - 35.53 kB

306675269_865140634454338_6443925223367100321_n.jpg - 50.34 kB


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech